Sukses

Performa Turun, Oscar Dibela Mourinho

Mourinho tidak ingin sebut Oscar gagal di Premier League.

Usai melepas gelandang kreatif, Juan Mata ke Manchester United pada sesi transfer musim dingin lalu, Chelsea masih memiliki beberapa gelandang lain yang dapat berperan seperti Mata. Salah satunya adalah gelandang muda asal Brasil, Oscar.

Namun masalah lain datang menghampiri The Blues. Pasalnya, penampilan pemain berusia 22 tahun tersebut tengah menurun akibat tidak cocok dengan gaya bermain di Liga Premier Inggris.

Namun sang manajer, Jose Mourinho menyebut Oscar sedang kelelahan. Sehingga dirinya tidak dapat menunjukan penampilan terbaiknya.

"Talenta selalu ada dalam dirinya, namun kondisi fisiknya tersebut dapat mengurangi kualitas penampilannya. Kita harus terus memperhatikannya, ia masih sangat muda dan harus menderita dengan jadwal pertandingan yang padat serta cuaca yang berbeda dengan tempat asalnya," ucap Mou seperti dilansir Skysports.

Oscar sudah membela Chelsea sejak musim 2012/2013 lalu. Ia didatangkan dari klub Brasil, Internacional dengan harga 32 juta pound. Bersama The Blues ia telah menyumbangkan Piala UEFA musim 2012/2013.

Pada musim 2013/2014 ini dirinya baru mencetak enam gol dari 24 penampilannya bersama The Blues. Sang manajer turut berkomentar mengenai penampilan pemuda asal Brasil tersebut. Ia tidak ingin menyebut skuatnya sedang dalam masalah akibat performa yang kurang memuaskan dari Oscar.

"Mungkin dalam beberapa pertandingan ia tidak sama dengan dirinya yang dulu. Pada awal musim, ia adalah pemain terbaik dalam tim. Ia adalah pemain yang dapat membuat perbedaan pada tiga hingga empat bulan kompetisi." Mou juga menambahkan "Saat ini, ia bukan sosok yang memenangkan pertandingan, ia tidak mencetak gol, tapi ia tidak bermain buruk dan itu bukan masalah besar."

Baca Juga:
Ini Dia Penyebab Performa Ozil Menurun
Lagi, Flamini Marah-marah dengan Rekannya di Arsenal
Film Messi Sedang Dibuat, Ini Bintang Filmnya
Dapat Kontrak Baru, Ini Komentar Rooney
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Nanti Malam




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Oscar

Video Terkini