Sukses

Bintang Barca Ini Bela Sikap CR7

"Faktanya Ronaldo memang kaya, enak dipandang, dan pemain yang hebat," ujar Pique.

Liputan6.com, Barcelona: Gerard Pique melontarkan pernyataan menarik soal Cristiano Ronaldo. Rupanya bek Barcelona itu tidak sepakat dengan pendapat publik yang menjuluki CR7 sebagai pribadi yang arogan.

Pique memang punya hubungan baik dengan pemain Real Madrid tersebut. Mereka pernah membela Manchester United mulai tahun 2004 hingga Pique pergi tahun 2008. Bahkan pertemanan keduanya terus berlanjut meski Madrid dan Barca merupakan seteru abadi di La Liga.

"Saya mengenalnya cukup baik dan imej publik tentangnya saat ini sama sekali berbeda dengan kelakuan Ronaldo sebenarnya," kata Pique seperti dilansir Marca. "Ronaldo pribadi yang menyenangkan."

"Dia selalu berbicara tulus selama ini. Faktanya Ronaldo memang kaya, enak dipandang, dan pemain yang hebat. Jadi, tak salah kalau dia terlihat sedikit sombong," katanya menambahkan.

Bek Barcelona ini menyadari batas antara sikap sombong dan jujur sangat tipis di kalangan pesepak bola profesional. "Saat kita menang maka semua terlihat indah, tapi saat kalah maka bisa menjadi bumerang. Terkadang kritik sangat sulit diterima," katanya.

Baca Juga:

Akibat Krisis, Liga Premier Ukraina Dihentikan Sementara
Timnas U-23 Malaysia Batal Bertanding Lawan Indonesia
Kolomnis: MU Akan Lepas Van Persie Musim Depan
Charlie Adam Dihukum FA, Stoke Ajukan Banding
Cristian `El Loco` Gonzalez Bertekad Bobol Gawang Arab Saudi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.