Sukses

Kolomnis: MU Akan Lepas Van Persie Musim Depan

"Van Persie kemungkinan besar akan keluar dari Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas," ujar kolumnis Daily Mail.

Liputan6.com, Manchester: Di tengah misi untuk bangkit dari keterpurukan, Manchester United harus diganggu isu tak sedap. Setan Merah akan melepas penyerang andalannya, Robin van Persie pada bursa transfer musim panas, Juli nanti.

Hal itu dikarenakan komentar dari sang pemain yang mengkritik rekan satu timnya selepas MU kalah dari Olimpiakos di ajang Liga Champions.

RvP mengatakan rekan-rekan satu timnya telah membuat sulit untuk menemukan ruang untuk mendapatkan peluang. Hal itu membuat dia tak dapat berkembang dalam pertandingan tersebut.

Komentar itu membuat rekan satu tim RvP meradang. Kabarnya mereka tak terima dengan komentar dari pria asal Belanda.

Di sisi lain, salah seorang kolumnis Daily Mail, Martin "Mad Dog" Allen mengatakan sikap arogan dari penyerang asal Belanda dapat saja membuat MU akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Komentara dari Robin van Persie tentang rekan satu timnya menunjukkan mental dari pemain asal Belanda itu," ujar Martin seperti dari Give Me Sports, Selasa (4/3/2014).

"Van Persie kemungkinan besar akan keluar dari Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas nanti karena faktor usia atau cedera yang sering dialaminya," tambahnya.

Di sisi lain, Van Persie sepertinya mengalami masa sulitnya di MU, sejak Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun akhir musim lalu setelah membawanya ke klub juara Liga Primer Inggris itu.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Robin Van Persie