Sukses

The Citizens Terancam Eksodus Pemain Lokal

Namun mereka membantah ada konflik internal dalam klub.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City terancam kehilangan enam pemain lokalnya pada bursa musim panas mendatang. Namun The Citizens membantah ancaman eksodus ini karena ada konflik internal.

Satu nama yang pasti pergi adalah Joleon Lescott. Bek berusia 31 tahun itu kontraknya habis akhir musim ini dan tidak diperpanjang oleh klub.

Sementara dua nama lain yakni James Milner dan Micah Richards kemungkinan juga pergi karena The Citizens tak juga memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan.

Sedangkan tiga pemain lain yakni Jack Rodwell, Dedryck Boyata dan Richard Wright kemungkinan dijual karena tidak dapat tempat di tim utama.

"Saya pikir semua orang di tim ini tidak terlalu peduli darimana mereka berasal. Jadi jika mereka pergi bukan karena masalah pemain lokal atau asing," ujar Manuel Pellegrini seperti dilansir Mirror Football.

"Pemain lokal dan pemain asing sama pentingnya. Mereka punya  teknik, taktik dan fisik dengan kualitas sama."

"Lagipula tidak semua klub di Spanyol juga memainkan pemain lokalnya. Ini masalah membentuk tim terbaik di lapangan," katanya menjelaskan.

Baca Juga:

Ulah Suporter Palace Mengundang Tawa
Timnas Futsal Putra Panggil 22 Pemain
Roberto Baggio Puji Tevez dan Pogba
Hantam Everton, Wenger Puji Ozil
Arema Sumbang 100 Bola Untuk Anak-anak Sinabung

 

X

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris