Sukses

Dua Legenda MU Dukung Piala Dunia Anak Jalanan

Kompetisi ini akan digelar 30 Maret mendatang di Maracana.

Liputan6.com, Manchester: David Beckham dan Alex Ferguson menaruh perhatian besar pada Piala Dunia anak jalanan 2014. Menurut dua legenda MU ini, Piala Dunia anak jalanan tahun ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh anak jalanan di dunia.

Rencananya Piala Dunia anak jalanan 2014 akan digelar pada 30 Maret. Kompetisi ini akan diikuti 230 mantan anak  jalanan dari 19 negara di seluruh dunia.

Menariknya laga pembuka dan laga final ini akan digelar di stadion milik Fluminense, Maracana yang juga menjadi tuan rumah bagi Piala Dunia 2014 mendatang.

"Menurut pengalaman saya, sepak bola bisa menjadi inspirasi bagi kehidupan anak-anak terlepas dari asal negara atau latar belakangnya," kata Beckham seperti dilansir London Evening Standard.

"Jadi saya mendukung sepenuhnya Piala Dunia anak jalanan ini. Mereka akan menjadi wakil bagi anak jalanan yang masih bekerja di jalanan sekitar kita," ucapnya menambahkan.

Dukungan Beckham ini senada dengan mantan manajernya di Old Trafford, Ferguson yang kini telah pensiun. "Anak-anak seharusnya tidak ada yang bekerja di jalanan. Piala Dunia ini akan menjadi kesempatan mereka mengambil lagi haknya," kata Ferguson.

Baca Juga:

Rooney Puji Permainan Chelsea
AVB: Chelsea Raih Liga Champions karena Saya
Ozil Ingin Raih Gelar di Musim Perdana
Everton Bentengi Pemain Ini Dari Kejaran MU
Persib Batal Uji Coba ke Luar Negeri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini