Sukses

Sagna Ajak Istri Seksinya Berjemur di Miami

Model seksi ini menikah dengan Sagna pada 2010 lalu.

Liputan6.com, Miami - Pemain belakang Manchester City, Bacary Sagna tengah berlibur bersama istri cantiknya, Ludivine. Hal ini mereka lakukan karena saat ini kompetisi sedang libur.

Seperti dilansir Dailymail (19/7), keduanya terlihat menikmati hangatnya sinar matahari di sebuah pantai sekitar Miami. Mereka tak canggung mengumbar kemesraan di pantai seperti berpelukan, saling memijat, dan bergandengan tangan.

Model seksi ini menikah dengan Sagna pada 2010 lalu. Kini keduanya sudah dianugerahi dua orang anak Elias dan Kais.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/704744/original/000_DV1790639.jpg

Wanita cantik asal Prancis ini pun sangat setia mendampingi Sagna saat membela negaranya di Piala Dunia 2014 ini. Akan tetapi Sagna belum mampu membawa Prancis juara di ajang tersebut usai gugur di perempat final dari Jerman.

Bek asal Prancis itu kini telah resmi menjadi milik The Citizens setelah ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Tujuh tahun membela The Gunners, Sagna hanya mampu meraih satu Piala FA di musim 2013/2014.

Baca Juga:

Roma Dekati Gelandang Muenchen

Ibrahimovic: Lahm Pensiun di Saat yang Tepat

Kalahkan Madrid, Juve Bajak Wonderkid Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini