Sukses

Godin Dijadikan Kapten Atletico Agar Tak Hengkang

Bek timnas Uruguay itu memegang peranan penting sejak bergabung empat tahun lalu.

Liputan6.com, Madrid - Diego Godin akan menjalani peran barunya bersama Atletico Madrid musim depan. Bek asal Uruguay itu akan menjadi kapten tim bersama dengan Gabi dan Raul Garcia.

Pemberian jabatan kapten ini bukan tanpa alasan. Los Colchoneros ingin mengirim sinyal kalau Godin tidak akan dilepas klub musim panas ini.

Terlebih, Godin memegang peranan penting sejak bergabung empat tahun lalu. Bahkan, gelar juara La Liga musim lalu ditentukan oleh pemain berusia 28 tahun itu saat mencetak gol lawan Barcelona di laga terakhir.

"Saya sangat senang bisa menjadi satu dari tiga kapten klub. Buat saya jabatan ini merupakan sebuah kehormatan," ujarnya seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Saya ingin memberikan segalanya untuk tim ini. Atletico sudah seperti rumah saya. Apalagi saya juga akan menjadi kapten," ucapnya bertekad.

Baca Juga:

MU Belum Akan Berhenti Belanja Pemain

Liverpool Diklaim Dapatkan Lovren

MU dan Barca Rebutan Bintang Kolombia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini