Sukses

Schneiderlin Lebih Pilih Klub Rival Arsenal

Ia ingin bereuni dengan mantan manajernya Mauricio Pochettino di White Hart Lane.

Liputan6.com, Southampton - Keinginan Arsenal untuk mendapatkan Morgan Schneiderlin akan menemui jalan terjal. Dilansir Daily Mail, sang pemain justru lebih tertarik untuk bergabung dengan rival The Gunners yakni Tottenham Hotspur.

Niat pemain timnas Prancis itu bergabung ke Spurs bukan tanpa sebab. Ia ingin bergabung dengan mantan manajernya di Southampton, Mauricio Pochettino.

Schneiderlin merasa masih berutang budi pada manajer yang kini melatih Tottenham itu. Maklum, Pochettino membuat permainan Schneiderlin semakin membaik musim lalu sehingga membuatnya tampil di Piala Dunia 2014.

Padahal, Arsenal sendiri sudah memprioritaskan Schneiderlin setelah usahanya mendatangkan Sami Khedira, Lars Bender, dan William Carvalho tak menemui hasil. Terlebih harga gelandang berusia 24 tahun itu terbilang murah yakni 16 juta pound.

Schneiderlin bergabung ke Soton sejak tahun 2008 dari Strasbourg. Total dia sudah bermain dalam 231 laga dan mencetak 10 gol di semua kompetisi untuk The Saints.

Baca Juga:

Setelah 8 Tahun, Chelsea Disebut Buang Obi Mikel

Galliani: Arsenal Belum Tawar Balotelli

MU Akan Jadikan Vidal Pemain dengan Gaji Tertinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United

    Morgan Schneiderlin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

Video Terkini