Sukses

Guardiola: Saya Masih Haus Gelar!

Ia sudah menyumbangkan empat gelar di Muenchen pada musim debutnya.

Liputan6.com, Muenchen - Meraih empat gelar di musim pertamanya bersama Bayern Muenchen tak membuat Pep Guardiola puas. Pelatih asal Spanyol itu bertekad memberikan lebih banyak gelar lagi untuk FC Hollywood.

Guardiola baru bergabung ke Allianz Arena musim panas lalu. Namun dia sukses membawa Muenchen juara Bundesliga dengan memecahkan rekor poin tertinggi serta meraih Piala DFB Pokal. Selain itu ia juga sukses memberikan gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

"Saya hadir di aini untuk memberika yang terbaik seperti yang pernah saya lakukan di Barcelona. Tidak semua ide saya dapat diserap dalam setahun kemarin," kata Guardiola seperti dilansir Marca.

Pelatih berusia 43 tahun itu juga mengaku posisinya sebagai pelatih Muenchen belum tentu aman meski kontraknya baru berakhir dua tahun lagi. "Bukan rahasia lagi kalau saya gagal musim ini, maka pelatih baru akan datang."

Kini ia fokus untuk membawa Arjen Robben dan kawan-kawan menjuarai Liga Champions. "Rasanya sangat sulit menerima kekalahan dari Real Madrid di semifinal musim lalu. Saya masih malu mengingatnya."

Baca Juga:

Rodriguez: Hala Madrid!

Juventus Pastikan Morata Absen Selama 2 Bulan

Inzaghi Ingin Pertahankan Balotelli

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini