Sukses

Mangala Jadi Pemain Terakhir Yang Akan Direkrut City

Liputan6.com, Manchester - Manchester City merencanakan untuk mengakhiri pembelian pemainnya musim panas ini. Dan, bek Porto Eliaquim Mangala akan menjadi pemain baru terakhir yang akan datang ke Etihad.

Sejauh ini City baru menghadirkan tiga pemain baru. Yakni bek kanan Bacary Sagna, kiper Willy Caballero, dan gelandang Fernando.

Keengganan The Citizens untuk belanja pemain karena mereka terhambat aturan finansial yang diterapkan UEFA. Mereka khawatir tidak boleh berkompetisi di Eropa jika neraca keuangan  negatif.

"Kami tahu sejak setahun lalu kami butuh merombak tim, dan telah kami lakukan sekarang. Kami sudah punya bek kanan, gelandang bertahan, dan segera mendapat bek tengah baru," kata CEO City, Ferran Soriano seperti dilansir Daily Mail.

"Jadi kami tidak butuh lagi untuk membeli pemain lain. Kami hanya merekrut pemain yang dibutuhkan agar tim ini seimbang," katanya menambahkan.

Soriano percaya City mampu mempertahankan gelarnya musim depan, meski klub pesaing mereka seperti Arsenal, MU, Liverpool, dan Chelsea menghabiskan dana besar musim panas ini. Mangala sendiri sejak bulan lalu sudah terlihat di markas City untuk menjalani tes medis. Sehingga kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu.

"Skuat kami sangat kuat dan ini adalah tahun kedua Manuel Pellegrini menjadi manajer. Jadi saya yakin permainan kami semakin membaik."

Baca Juga:

Del Bosque Enggan Bicarakan Piala Dunia Lagi

Cabaye: Kami Bidik Lima Trofi Musim Depan

`Fabregas akan Jadi Kunci Raih Liga Premier`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.