Sukses

Campbell Cemerlang, Wenger Enggan Menjualnya

Pria asal Kosta Rika itu resmi bergabung dengan Arsenal di musim 2011.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan timnya tidak akan melepas penyerang, Joel Campbell. Terlebih Campbell tampil cemerlang saat The Gunners menghancurkan Benfica 5-1 dalam laga Emirates Cup (Sabtu, 2/8/2014).

"Saya suka Campbell, ia baik dalam mengolah bola, kreatif," ujarnya seperti dilansir Mirror. "Tidak ada tawaran untuknya sejauh ini dan tidak ada alasan baginya untuk pergi. Saya ingin mempertahankannya."

Dalam laga menghadapi Benfica, Campbell turut menyumbangkan satu gol. Ia sukses bekerja sama dengan penyerang Prancis, Yaya Sanogo yang berhasil mencetak empat gol di laga itu.

Pria asal Kosta Rika itu resmi bergabung dengan Arsenal di musim 2011. Namun karena usianya masih terlampau muda, ia belum mendapat izin kerja di tanah Inggris. Akhirnya The Gunners pun meminjamkannya ke beberapa klub.

Di Piala Dunia 2014 ini, pria berusia 22 tahun itu berhasil membawa Kosta Rika mencapai babak perempat final. Campbell dan kawan-kawan harus tersingkir di tangan Belanda melalui drama adu penalti.

Baca Juga:

Rekor Jumlah Penonton Terbanyak Pecah di Laga MU Vs Madrid

Ancelotti Desak Madrid Rekrut Bek Milan

Liverpool Tambah Penderitaan Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini