Sukses

Masih Pramusim, Suporter West Ham dan Newcastle Tawuran di Jerman

Sedikitnya ada 21 suporter yang ditangkap dalam bentrok ini.

Liputan6.com, Dusseldorf - Kejadian memalukan terjadi saat suporter West Ham United dan Newcastle bentrok di kota Dusseldorf, Jerman, Jumat (1/8/2014) malam. Padahal kedua klub hanya mengikuti turnamen Schalke Cup yang digelar untuk menyambut musim yang baru.

Kerusuhan ini melibatkan 300 suporter yang sedang berkumpul di pusat kota Dusseldorf. Bentrok kedua suporter ini berlangsung hingga satu jam sebelum dilerai oleh pihak keamanan setempat.

Sedikitnya ada 21 suporter yang ditangkap dalam bentrok ini. Polisi juga menyita puluhan flares yang dibawa oleh kedua suporter dari klub Liga Premier tersebut.

"Awalnya kedua suporter ini minum bir di bar yang terpisah. Namun di jalan mereka bertemu dan saling melontarkan cacian," ujar juru bicara kepolisian Dusseldorf seperti dilansir London Evening Standard.

"Setelah itu mereka  bentrok fisik dan kami harus menerjunkan 100 polisi untuk meredakan situasi. Kami menahan 21 orang yang dari bentrok tersebut," katanya menambahkan.

Baca Juga:

`Robben dan RVP Tetap Kapten Belanda`

Del Bosque Enggan Bicarakan Piala Dunia Lagi

El Shaarawy: Balotelli Penting Bagi Milan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini