Sukses

Vidic: Mudah Beradaptasi di Inter

Ia langsung mencetak satu gol di laga pramusim untuk klub barunya.

Liputan6.com, Michigan - Pemain belakang Inter Milan, Nemanja Vidic, merasa tidak kesulitan beradaptasi dengan klub barunya. Bahkan Vidic turut mencetak satu gol di laga pramusim bersama Inter.

Seperti dilansir Hereishecity, kedatangannya ke Inter merupakan pengalaman baru bagi bek berusia 32 tahun ini. "Ya ini merupakan tantangan baru bagi saya. Di liga yang berbeda, negara yang berbeda, seharusnya saya butuh waktu untuk beradaptasi, tetapi sejauh ini masih baik-baik saja."

"Saya tidak kesulitan beradaptasi dengan tim. Para pemain menerima saya dengan baik, begitu juga dengan staf dan pelatih. Saya harap kami dapat membangun hubungan lebih baik lagi."

La Beneamata resmi mendapatkan Vidic setelah didatangkan dari Manchester United dengan status bebas transfer. Semasa membela MU, Vidic turut menyumbangkan lima gelar Liga Premier, tiga Piala Liga, dan satu gelar Liga Champions.

Mantan bek MU ini, berhasil menyarangkan satu gol saat Inter berhasil mengalahkan AS Roma di laga International Champions Cup. Akibat gol itu, ia pun mendapat pujian dari sang pelatih, Walter Mazzarri.

Baca Juga:

Mou: Lampard dan Cole Tolak Kontrak Baru dari Chelsea

Masih Pramusim, Suporter West Ham dan Newcastle Tawuran di Jerman

Pelatih Roma Dinilai Mirip Guardiola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini