Sukses

Nasri Pertimbangkan Pensiun dari timnas

Pemain berusia 27 tahun itu sudah mengoleksi 41 kali penampilan bersama Tim Ayam Jantan.

Liputan6.com, Manchester - Samir Nasri memberi sinyal akan pensiun dari timnas Prancis dalam waktu dekat. Ia mengaku masih memendam kecewa karena tak dipanggil ke dalam skuat Piala Dunia lalu.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps beralasan Nasri tidak dimasukkan ke timnas karena penampilannya tak sebagus saat di klub. Komentar ini mengundang reaksi keras dari pacar Nasri, Anara Atanes yang menghujat Deschamps lewat jejaring sosial.

"Ya saya telah membuat keputusan terkait timnas. Tapi saya akan mengumumkannya di waktu yang tepat. Tidak mungkin keputusan ini cuma saya umumkan di Twitter," kata Nasri seperti dilansir Daily Mail.

"Saya belum pernah memenangkan gelar apapun bagi timnasm jadi keputusan ini sangat mudah. Apalagi saya bermain di klub besar dan akan memainkan banyak pertandingan," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, pemain yang sudah mengoleksi 41 kali penampilan bersama Tim Ayam Jantan itu mengaku sedih jika nantinya mundur dari timnas dengan citra yang buruk.

"Saya pribadi tidak masalah karena hidup di Inggris. Tapi kasihan keluarga saya yang tinggal di Prancis. Saya ingin membuat mereka bahagia, tapi timnas tak pernah memberikan itu."

Baca Juga:

MU Segera Rekrut 'Messi dari Nigeria'

Skuat Juventus Bertolak ke Indonesia

Punggung Makin Pulih, Neymar Pesta dengan Paris Hilton

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.