Sukses

Ibra: PSG Tak Butuh Di Maria

Berdasarkan laporan media Spanyol, kabar kepindahan Di Maria tinggal menunggu waktu.

Liputan6.com, Paris - Rumor kepindahan Angel di Maria ke PSG ternyata tidak terdengar oleh Zlatan Ibrahimovic. Bahkan striker asal Swedia itu menilai klubnya belum butuh pemain seperti Di Maria.

Berdasarkan laporan media Spanyol, kabar kepindahan Di Maria tinggal menunggu waktu. Pasalnya, Real Madrid dan PSG sudah sepakat dengan harga 80 juta euro untuk sayap timnas Argentina itu.

Namun berita ini malah dipertanyakan oleh Ibrahimovic. Ia memberikan komentarnya soal Di Maria setelah membawa PSG meraih trofi Piala Super Prancis.

"Saya tidak tahu apakah kami butuh Di Maria atau tidak. Kami masih punya pemain yang hebat di sini. Lagipula kami bisa meraih gelar tanpanya," kata Ibra seperti dilansir HITC.

PSG sendiri sejauh ini baru mendatangkan David Luiz dari Chelsea. Mereka tidak belanja banyak pemain musim panas ini karena terganjal aturan finansial dari UEFA.

Baca Juga:

Tinggalkan Ducati, Ini Tim Baru Cal Crutchlow

Giroud Tak Sabar Duet Bareng Sanchez

Nasri Pertimbangkan Pensiun dari timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.