Sukses

Ancelotti: Kami akan Pertahankan Liga Champions

AC Milan menjadi klub terakhir yang mampu meraih gelar Liga Champions secara beruntun.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti punya target besar bersama Real Madrid musim depan. Ia ingin mematahkan kutukan sebuah klub yang tak bisa mempertahankan gelar Liga Champions secara beruntun.

Ya, AC Milan menjadi klub terakhir yang mampu meraih gelar Liga Champions secara beruntun. Mereka melakukannya pada tahun 1989 dan 1990. Namun, sejak saat itu tidak ada satu pun klub yang mampu menyaingi prestasi ini.

Namun, Ancelotti yang menjadi bagian dari Milan saat itu yakin Los Galacticos punya modal yang sama untuk mempertahankan status juara bertahan. Terlebih, Madrid sudah membeli pemain baru seperti Toni Kroos, James Rodriguez, dan Keylor Navas musim panas ini.

"Saya tahu target ini sangat berat. Sebab tidak ada klub yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions sepanjang sejarah," kata Ancelotti seperti dilansir laman resmi klub.

"Namun, klub ini punya modal bagus setelah menjadi juara musim lalu. Kami semakin percaya diri dan akan memberikan kekuatan ekstra di Liga Champions musim depan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Liverpool Awali Musim Tanpa Pemain Anyarnya

Ini Dia Bek Buruan Utama Van Gaal

Juve Sepakat Jual Vidal ke MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.