Sukses

Ini Perbandingan Harga Skuat Madrid vs Sevilla

Los Galacticos lebih diunggulkan ketimbang lawannya untuk merebut Piala Super Eropa.

Liputan6.com, Cardiff - Laga Real Madrid kontra Sevilla dini hari nanti tak ubahnya laga David versus Goliath. Pasalnya, skuat penuh bintang milik Los Galacticos nilainya sangat jauh dibandingkan Los Rojiblancos.

Madrid kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya di laga bertajuk Piala Super Eropa ini. Artinya trio penyerang Madrid, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan James Rodriguez kemungkinan akan turun sejak menit pertama.

Dari tiga pemain di atas harganya saja sudah mencapai 228 juta pound atau Rp 4,4 triliun. Bale bernilai 85 juta pound, Ronaldo bernilai 80 juta pound, dan Rodriguez yang nilainya mencapai 63 juta pound.

Belum lagi pemain lain seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Karim Benzema yang harganya tak kalah mahal ketimbang tiga pemain pertama di atas. Tak heran Madrid yang datang sebagai juara Liga Champions lebih diunggulkan di laga ini.

Sementara dari kubu Sevilla, dilansir Eurosport, seluruh skuatnya hanya bernilai 86 juta pound atau Rp 1,6 triliun.  Menariknya, nilai skuat Sevilla berkurang karena baru saja menjual pemain bintangnya Ivan Rakitic ke Barcelona.

Meski demikian harga mahal yang berlabel di pemain Madrid tak menggaransi tiga angka di laga ini. Sevilla yang berstatus kampiun Liga Europa justru bisa mencuri kemenangan karena akan bermain tanpa beban.

Baca Juga:

Ini Komentar Ancelotti Terkait Transfer Khedira

Herrera Ingin Chicharito Pergi dari Old Trafford

Bordeaux Datangkan Bek Bayern Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.