Sukses

Bek Anyar Liverpool Tersanjung Dibandingkan dengan Carragher

Lovren dibeli dari Southampton dengan harga 20 juta pound musim panas ini.

Liputan6.com, Liverpool - Dejan Lovren belum mau dibandingkan kualitasnya dengan legenda Liverpool, Jamie Carragher. Menurut bek berusia 25 tahun itu kemampuannya masih sangat jauh dibanding mantan kapten The Reds tersebut.

Usai laga uji coba lawan Borussia Dortmund pekan lalu, manajer Brendan Rodgers memuji Lovren yang baru dibeli seharga 20 juta pound. Rodgers mengatakan Lovren sosok yang tepat untuk menggantikan Carragher di Anfield.

"Manajer bilang kalau saya seorang pemimpin. Tapi saya berkata padanya kalau saya masih muda. Namun saya akan berusaha semampu saya untuk memimpin tim," kata Lovren seperti dilansir Guardian.

"Pengalaman saya tidak sebanyak Carragher, Namun sebuah kehormatan bila manajer membandingkan saya dengannya," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain bek timnas Kroasia itu yakin Liverpool akan bersaing lagi di tangga juara musim ini. Meski The Reds harus kehilangan striker andalannya, Luis Suarez yang dijual ke Barcelona.

"Kami punya peluang yang bagus untuk menjadi juara. Meski pertarungan sangat ketat seperti musim lalu. Yang jelas kami akan berjuang untuk menjadi mewujudkannya," ujarnya mantap.

Baca Juga:

"Arsenal Akan Hancurkan Semua Klub Besar"

`Meninggalkan City Adalah Keputusan Terbaik`

Ironis, Arsenal Kehilangan 120 Ribu Suporter Musim Lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Dejan Lovren adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Dejan Lovren

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jamie Carragher

Video Terkini