Sukses

PBVSI Resmi Lantik Pengurus Pusat

"Untuk voli indoor, kami ingin mengembalikan kejayaan Indonesia," ujar Imam.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum PP PBVSI, Komjen Pol  (P) Imam Sudjarwo langsung membidik target tinggi setelah melantik jajaran pengurus pusat di Jakarta, Jumat (22/8/2014). Ia berharap prestasi bola voli Indonesia bisa kembali mendunia.

Imam Sudjarwo terpilih sebagai ketua umum dalam musyawarah nasional yang digelar induk organisasi bola voli itu Mei lalu. Ia menggantikan posisi mantan Kapolri Jenderal Pol (P) Sutanto yang telah habis masa jabatannya.

Mantan Komandan Korps Brigade Mobil (Brimob) itu sendiri akan menjabat sebagai ketua umum mulai tahun ini hingga tahun 2018 mendatang.

"Untuk voli indoor, kami ingin mengembalikan kejayaan Indonesia.  Khusus Sea Games, kami ingin tim putra kembali meraih emas, sedangkan tim putri minimal perak," ujar Imam.

"Saat ini kita sedang menyusun rencana, bagaimana nanti pelatnasnya, kapan dimulai, perekrutan, hingga rencana mendatangkan pelatih asing," katanya menjelaskan.

Sedangkan untuk voli pantai, Imam menilai prestasi tim Indonesia saat ini sudah sangat baik. "Kami bangga karena Indonesia bisa masuk dalam persaingan dunia. Terdekat, kami berharap tim voli pantai bisa meraih emas di Asian Games."

Baca Juga:

Inilah Strategi Ancelotti di Piala Super Spanyol

Barcelona Kunjungi Indonesia

Ancelotti: Di Maria dan Khedira Mungkin Pergi dari Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini