Sukses

Pellegrini: Semoga CSKA Tobat

Tahun lalu gelandang Yaya Toure mendapat cemooh rasis dari suporter klub asal Rusia tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini berharap aksi rasisme suporter CSKA Moskow pada pemainnya tidak akan terjadi lagi di Liga Champions musim ini. Pasalnya, kedua klub kembali bertemu di babak grup Liga Champions.

Ya dalam undian yang dilaksanakan UEFA, Kamis (28/8/2014) kemarin, kedua klub tergabung dalam grup E. Dua klub lainnya adalah raksasa Jerman dan Itallia yakni Bayern Muenchen dan AS Roma.

Dalam laga antara City dan CSKA tahun lalu, gelandang Yaya Toure mendapat cemooh rasis dari suporter klub asal Rusia tersebut. Akibatnya CSKA pun dihukum menggelar laga tanpa penonton saat lawan Bayern Muenchen.

"Saya berharap mereka sudah belajar banyak dari kejadian tahun lalu. Tentu saya tidak mau masalah serupa terjadi tahun ini," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu kami juga bermasalah dengan lapangan stadion mereka. Namun saya kembali berharap mereka sudah belajar dan tidak mengulangi kesalahan yang sama."

Di sisi lain manajer asal Cile tersebut optimistis mampu meloloskan timnya dari grup E. "Grup ini semakin sulit dengan adanya Roma. Tapi kami harus bermain dan mencoba untuk lolos."

Baca Juga:

Ingin Raih Gelar, Sagna Tidak Takut Bersaing dengan Zabaleta

Wenger Rahasiakan Negosiasi dengan Falcao

Sakit Keras, Legenda Argentina Ini Minta Kakinya Diamputasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.