Sukses

Van Gaal Pastikan Di Maria Debut Lawan Burnley

"Dia membuat saya kagum. Di Maria langsung tampil impresif pada latihan hari pertama," ujar manajer baru MU itu.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal memastikan akan memainkan Angel Di Maria dalam laga lawan Burnley nanti malam. Manajer MU itu terpukau dengan kondisi prima yang ditunjukkan Di Maria dalam latihan beberapa terakhir.

Di Maria baru tiba di Manchester pada Selasa (26/8/2014). Namun pemain termahal di Liga Premier itu langsung mengikuti latihan penuh bersama pemain lain agar bisa bertanding akhir pekan ini.

"Dia membuat saya kagum. Di Maria langsung tampil impresif pada latihan hari pertama. Latihan hari kedua juga kurang lebih sama meski dia harus adaptasi dengan kultur dan pemain lain," kata van Gaal seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya sangat percaya dia siap lawan Burnley, kondisinya sangat prima. Lagipula dia telah bermain untuk Madrid musim ini, jadi dia siap," kata manajer asal Belanda itu menambahkan.

MU membeli Di Maria dengan harga 59,7 juta pound atau Rp 1,3 triliun. Dia merupakan pemain baru keempat setelah Luke Shaw, Ander Herrera, dan Marcos Rojo.

Baca Juga:

Sebelum ke Asian Games, Timnas U-23 Jajal PON DKI

Bek Anyar Muenchen Tak Sabar Kembali ke Roma

Mascherano Cerita Soal Peran Messi di Timnas Argentina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini