Sukses

Falcao Nyaris Jadi Pemain Bisbol

"Saya bermain sebagai pitcher dan berpikir bisa melanjutkan karier di posisi itu," ucapnya.

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao mengungkapkan pengalaman seru terkait masa lalunya. Rupanya striker baru MU itu nyaris menjadi pemain bisbol ketimbang jadi striker andal di lapangan hijau seperti sekarang.

Falcao mengaku masa kecilnya lebih banyak dihabiskan untuk bermain bisbol ketimbang sepak bola. Pasalnya, ia lebih bahagia saat bermain bisbol ketimbang menendang si kulit bundar.

"Sepak bola memang menjadi hasrat saya. Namun saya pernah tinggal di Venezuela selama lima tahun dan bisa menjadi pemain bisbol sungguhan di sana," kata Falcao seperti dilansir Mirror.

"Suatu hari latihan sepak bola dibatalkan, dan anak-anak lain bermain bisbol, saya pun mengikutinya. Saya bermain sebagai pitcher dan berpikir bisa melanjutkan karier di posisi itu."

Meski demikian striker berusia 28 tahun itu akhirnya memilih jalan sebagai pesepak bola. Keputusan ini tak lepas dari Ayahnya, Radamel Garcia yang merupakan pesepak bola profesional di Kolombia.

"Ayah sadar saya lebih bagus bermain bola, jadi kami meninggalkan bisbol dan Venezuela. Mungkin saya memang ditakdirkan menjadi pesepak bola," ucapnya tersenyum.

Baca Juga:

Bintang Vietnam U-19 Masuk Radar Arsenal

Madrid Pecahkan Rekor Klub Berpendapatan Tertinggi

Beckham Rindu Perkuat Timnas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Falcao

Video Terkini