Sukses

"Van Gaal Spesialis Membangun Tim"

Hingga pekan kelima, MU masih terpaku di posisi ke-12 klasemen sementara.

Liputan6.com, Manchester - Daley Blind tak terlalu khawatir dengan penampilan Manchester United (MU) yang belum maksimal bersama Louis van Gaal musim ini. Ia menilai van Gaal merupakan orang yang tepat menangani Setan Merah.

Hingga pekan kelima, MU masih terpaku di posisi ke-12 klasemen sementara. Bahkan mereka sudah tersingkir ajang Piala Liga karena kalah dari klub divisi tiga, MK Dons.

"Van Gaal spesialis dalam membangun tim. Tak hanya di dalam  lapangan tetapi juga di luar lapangan. Kualitasnya bisa membuat kami tampil kolektif untuk memenangkan laga," ujar Blind seperti dilansir Fox Sports.

"Secara pribadi, dia selalu menaruh kepercayaan diri pada saya.  Dan ia membuktikannya pada bursa transfer lalu. Hanya dua hari dan kesepakatan sudah tercapai," katanya menambahkan,

Di sisi lain, Blind mengungkapkan kepindahannya ke MU karena sejarah besar klub tersebut. Meski Blind sendiri tak akan pindah dari Ajax Amsterdam jika MU tak memberikan penawaran.

"Ajax mengatakan saya akan dilepas jika ada klub besar yang berminat. Tapi tawaran dari MU tidak bisa saya tolak," kata bek timnas Belanda itu menambahkan.

Baca Juga:

Derby London Utara, Ajang Reuni Arteta dan Pochettino

Liburan, Kunci Sukses Honda Bersama Milan Musim Ini

Terungkap, Mourinho Sempat Tawar Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.