Sukses

Koscielny: Wenger Lepas Kendali

Wenger dan Mounrinho terlibat konflik di pinggir lapangan dalam laga Arsenal kontra Chelsea.

Liputan6.com, London - Laurent Koscielny membuat pernyataan menarik terkait manajernya, Arsene Wenger. Bek tengah Arsenal itu menilai bosnya 'lepas kendali' sehingga mendorong Jose Mourinho dalam laga akhir pekan lalu.

Ya, dalam laga tersebut Wenger dan Mounrinho terlibat konflik di pinggir lapangan. Keduanya beradu mulut hingga saling mendorong dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

"Sangat benar kalau Wenger kehilangan kontrol. Itu adalah sejarah panjang dari hubungan kedua manajer," kata Koscielny seperti dilansir Soccerway.

"Wenger agak kesal karena Gary Cahill menjegal Alexis Sanchez dengan berbahaya. Apalagi tiga hari sebelumnya, Sanchez juga menerima tekel yang sama dari pemain Galatasaray. Dan Cahill hanya mendapat kartu kuning," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, bek timnas Prancis itu merasa dirinya layak masuk rekor dunia karena menjadi pemain terbanyak yang memberikan penalti bagi pemain lawan.

"Saya tidak tahu apakah Guinness Book of Records sudah mencatat rekor ini atau belum. Saya sudah bermain dalam 200 laga dan membikin delapan penalti bagi Arsenal dan timnas Prancis," ujarnya tertawa.

Baca Juga:

Bek Lincah PSG Mundur dari Timnas Brasil

Messi Sudah Cetak 100 Assist di Barcelona

Katalunya Merdeka, Barcelona Dilarang Main di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini