Sukses

Sterling Dicoret dari Starter Lawan Estonia, Hodgson: Dia Lelah

Dalam laga lawan Estonia, Sterling baru masuk pada babak kedua.

Liputan6.com, London - Roy Hodgson akhirnya mengungkapkan alasannya mencadangkan Raheem Sterling dalam laga lawan Estonia, Minggu (12/10/2014). Hodgson mengaku pemain Liverpool itu sendiri yang memintanya tidak masuk sebagai starter karena kelelahan.

Dalam laga lawan Estonia, Sterling baru masuk pada babak kedua menggantikan Jordan Henderson. Hasilnya, Inggris menang 1-0 lewat tendangan bebas Rooney setelah Sterling dijatuhkan lawan pada menit ke-64.

"Sabtu lalu usai menjalani latihan ringan, Sterling datang pada saya. Dia mengaku kelelahan dan tidak dalam kondisi terbaiknya," kata Hodgson seperti dilansir Daily Mail.

"Lalu saya memutuskan untuk memasang Adam Lallana sebagai starter. Terbukti tidak ada yang salah dengan Sterling ketika masuk sebagai pemain cadangan. Dia tidak menderita sama sekali," kata Hodgson menambahkan.

Meski demikian, fans Inggris mengecam sikap Sterling yang dianggap berlebihan. Terlebih sayap berusia 19 tahun itu hanya bermain selama 45 menit dalam laga lawan San Marino, Jumat (10/10/2014) lalu.

"Maafkan saya karena menjadi manusia biasa. Sekarang saya dalam perjalanan pulang," kicau Sterling di akun Twitternya.


Baca Juga:
Kisah Juara Marquez, Diawali Patah Kaki Sampai Terima Samurai
Belum Menikah, Sara Carbonero Mau Punya Anak Kedua dari Casillas
Essien Bantah Tertular Ebola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.