Sukses

Hazard Masih Sedih Juan Mata Pergi ke MU

Mata dibeli MU dengan harga 37,1 juta pound pada Januari lalu.

Liputan6.com, London - Eden Hazard mengaku masih terkejut dengan penjualan Juan Mata ke Manchester United awal tahun lalu. Bintang Chelsea itu menganggap Mata merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Mata dibeli MU dengan harga 37,1 juta pound  pada Januari lalu. Chelsea memutuskan untuk menjualnya karena sudah terlalu banyak pemain yang sama di tim.

"Saya sangat sedih saat Mata pergi karena ia pemain yang bagus. Namun memang dia hanya duduk di bangku cadangan dan jarang bermain  di Chelsea," kata Hazard seperti dilansir Daily Star.

"Sebagai pemain sangat normal jika Anda ingin selalu bertanding. Jadi saya sangat menghormati keputusannya meski masih ingin ia bermain bersama di Chelsea," ujarnya menambahkan.

Menariknya, pemain timnas Belgia itu menilai gaya permainan Mata mirip dengan bintang Spanyol yang baru bergabung musim panas ini, Cesc Fabregas.

"Saya merasa bermain dengan pemain yang sama. Saat Anda bermain dengan pemain besar seperti mereka, maka banyak pelajaran yang bisa diambil," ujar Hazard tersenyum.

Baca Juga:

Main di ISL, Legenda Arsenal Langsung Kena Sanksi

West Ham Menang, Mourinho Langsung Girang

"Liverpool Bakal Kesulitan Jual Balotelli"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United