Sukses

"Jangan Bandingkan Madrid dengan Barcelona"

Madrid meraih tujuh kemenangan secara beruntun dan sukses mengoleksi 37 gol dari 10 laga.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric enggan klubnya Real Madrid disamakan dengan Barcelona era Pep Guardiola. Pemain asal Kroasia itu menilai Los Galacticos punya karakter sendiri yang tak bisa disamakan dengan klub lain.

Penampilan Madrid di La Liga musim ini jauh meningkat ketimbang musim sebelumnya. Mereka meraih tujuh kemenangan secara beruntun dan sukses mengoleksi 37 gol dari 10 laga.

Prestasi itu pun mengingatkan pada kiprah Barcelona pada era Guardiola. Yang mampu memenangkan tiga gelar La Liga dan dua Liga Champions pada tahun 2009 hingga 2011.

"Anda tak bisa membandingkan pencapaian kami dengan Barcelona era Guardiola. Kami adalah Madrid dan punya filosofi sendiri. Kami tak ingin dibandingkan dengan siapapun," kata Modric seperti dilansir Goal.

"Kami memang sedang dalam puncak performa. Saat berlaga kami tak hanya ingin mencetak satu atau dua gol, tapi ingin lebih dan lebih," ujar Modric menambahkan.

Pada tengah pekan nanti, Madrid akan menantang Liverpool di Santiago Bernabeu. Dan Modric berharap performa timnya tidak menurun,

"Kami harus mempertahankan momentum yang ada. Kami ingin bermain bagus dan menang," kata Modric.

Baca Juga:

10 Fakta Menarik Jelang Derby Manchester

Mourinho Marah pada Fans Chelsea, Kenapa Ya?

Mourinho: Hazard Berjasa bagi Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.