Sukses

Rivalitas Madrid-Barca Berlanjut di Timnas Portugal-Kamerun

Rivalitas antara Barcelona dengan Real Madrid nampaknya mulai menjalar ke dalam diri para penggawa skuatnya.

Liputan6.com, Leiria: Rivalitas antara Barcelona Real Madrid nampaknya mulai menjalar ke dalam diri para penggawa skuatnya. Pasalnya pada pertandingan persahabatan antara  Portugal menghadapi Kamerun, Kamis (6/3) seorang penggawa Barcelona, Alex Song terlibat bentrok dengan pemain Madrid, Fabio Coentrao.

Seperti video yang diunggah 101greatgoals, keduanya terlibat bentrok usai Coentrao terlihat menendang kaki belakang Alex Song saat terjadi perebutan bola di sisi pertahanan Kamerun.

Song yang tidak terima dengan perlakuan rivalnya tersebut langsung meresponnya dengan dorongan hingga mereka terlibat bentrok. Rekan dari masing-masing pemain langsung mengambil inisiatif untuk meredakan emosi keduanya.

Akibat insiden tersebut, keduanya harus menerima kartu kuning dari wasit. Laga tersebut akhirnya berakhir untuk kemenangan Portugal dengan skor 5-1.

Baca Juga:
PSSI Akui Indonesia Kekurangan Pelatih Berkualitas
Goetze Antar Jerman Menang Atas Chile
Gol Telat Sturridge Bawa Inggris Menang Atas Denmark
Neymar Hattrik, Brasil Gebuk Afsel
Pelemparan Botol Terjadi Usai Laga Timnas U-23 Vs Malaysia U-21

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.