Sukses

Dibantai Chelsea, Sherwood Kecam Pemainnya

"Kita tidak boleh terlalu bersahabat dengan rekan kita di lapangan," ujarnya.

Liputan6.com, London: Tim Sherwood tak bisa menahan amarahnya usai Tottenham Hotspur dibantai Chelsea 0-4, Sabtu (8/3/2014). Manajer Spurs itu menilai Paulinho dan kawan-kawan terlalu lembek di lapangan.

"Kami tak punya karakter dan para pemain terlalu baik satu sama lain," kata Sherwood seperti dilansir Daily Mail. "Padahal kita tidak boleh terlalu bersahabat dengan rekan kita di lapangan."

"Hal ini sangat menyakitkan saya. Kami harus tampil lebih berani dan para pemain wajib mengingatkan satu sama lain," katanya tegas.

Kekalahan dari tetangganya di London ini membuat Spurs masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan 53 poin. Sherwood pun mengultimatum anak asuhnya segera berubah dalam pertandingan mendatang.

"Semua orang dan klub ini berpikir kami akan finis di empat besar, yang benar saja!" kata Sherwood kesal. "Kami masih jauh dari target itu jika selalu kalah melawan klub besar. Terlalu banyak kesalahan dan kita tidak bisa mengandalkan kemenangan lawan klub kecil saja."

Baca Juga:

Roberto Baggio Puji Tevez dan Pogba
Ibra: Kami Luar Biasa, Namun Belum Juara
Hantam Everton, Wenger Puji Ozil
Ulah Suporter Palace Mengundang Tawa
Arema Sumbang 100 Bola Untuk Anak-anak Sinabung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini