Sukses

Susunan Pemain Juventus vs Fiorentina

Juventus kembali mengandalkan duet Llorente-Tevez.

Liputan6.com, Turin: Juventus akan menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-27 sesaat lagi. Sang pemuncak klasemen bertekad meraih tiga angka demi menjauhi kejaran AS Roma di peringkat kedua.

Di laga kali ini Antonio Conte kembali menerapkan formasi 3-5-2. Ada perubahan di lini belakang karena Conte memasukkan Angelo Ogbonna menggantikan Leonardo Bonucci sebagai bek tengah.

Sementara di lini tengah, Juventus tampil tanpa Andrea Pirlo yang terkena akumulasi kartu. Tempatnya akan diisi oleh gelandang timnas Italia, Claudio Marchisio. Sedangkan di lini depan, Si Nyonya Tua kembali mengandalkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez untuk menjebol gawang Fiorentina.

Di sisi lain meski bertindak sebagai tim tamu, Fiorentina tampil menyerang dengan formasi 4-3-3. Trio lini depan akan diisi Mario Gomez dan didukung dua penyerang sayap, Juan Manuel Vargas dan Juan Cuadrado.

Juventus: Buffon; Barzagli, Ogbonna, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pogba, Marchisio, Asamoah; Tevez, Llorente.

Fiorentina: Neto; Paqual, Savic, Rodriguez, Diakite; Aquilani, Pizarro, Anderson; Vargas, Gomez, Cuadrado.

Baca Juga:

Dibantai Chelsea, Sherwood Kecam Pemainnya
Surajaya Terus 'Bersolek' Demi Gengsi di ISL
Kembali Percaya Diri, Ozil Tulis Pesan di Facebook
Ibra: Kami Luar Biasa, Namun Belum Juara

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.