Sukses

[Half Time] Asamoah Bawa Juventus Unggul

Ia mencetak gol empat menit sebelum jeda babak pertama.

Liputan6.com, Turin: Kwadwo Asamoah menjadi pahlawan Juventus untuk sementara dalam laga lawan Fiorentina, Minggu (9/3/2014). Pemain asal Ghana itu menciptakan gol indah pada menit ke-41 untuk membawa tuan rumah unggul 1-0.

Si Nyonya Tua langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Beberapa kali peluang didapatkan oleh duo striker Fernando Llorente dan Carlos Tevez.

Pada menit kelima tendangan kaki kiri Tevez, hasil umpan Llorente masih melenceng di kiri gawang Neto. Pada menit ke-16 striker asal Argentina itu kembali mendapat peluang setelah mendapat umpan dari Paul Pogba, lagi-lagi tembakannya masih melenceng jauh.

Sementara tim tamu yang mengandalkan serangan balik tak terlalu merepotkan tuan rumah. Mereka hanya 42 persen menguasai bola berbanding 58 persen milik tuan rumah.

Gol yang ditunggu pendukung tuan rumah tiba pada menit ke-41. Asamoah yang mendapat umpan jauh dari Giorgio Chiellini di sisi kanan pertahanan lawan langsung menusuk ke kotak penalti.

Ia sempat mengecoh empat bek Fiorentina sebelum melepaskan tendangan ke pojok sebelah kanan gawang. Juventus pun unggul di babak pertama dengan skor 1-0.

Juventus: Buffon; Barzagli, Ogbonna, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pogba, Marchisio, Asamoah; Tevez, Llorente.

Fiorentina: Neto; Paqual, Savic, Rodriguez, Diakite; Aquilani, Pizarro, Anderson; Vargas, Gomez, Cuadrado.

Baca Juga:

Dibantai Chelsea, Sherwood Kecam Pemainnya
Surajaya Terus 'Bersolek' Demi Gengsi di ISL
Kembali Percaya Diri, Ozil Tulis Pesan di Facebook
Ibra: Kami Luar Biasa, Namun Belum Juara

Juventus: Buffon; Barzagli, Ogbonna, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pogba, Marchisio, Asamoah; Tevez, Llorente.

Fiorentina: Neto; Paqual, Savic, Rodriguez, Diakite; Aquilani, Pizarro, Anderson; Vargas, Gomez, Cuadrado. - See more at: http://bola.liputan6.com/read/2020298/susunan-pemain-juventus-vs-fiorentina#sthash.AEKgWqZj.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

Video Terkini