Sukses

Kroos Buka Peluang ke Inggris

Namun Guardiola langsung membantah pernyataan anak asuhnya itu.

Liputan6.com, Muenchen: Toni Kroos memberikan sinyal positif bagi Manchester United (MU) untuk merekrutnya musim panas mendatang. Gelandang Bayern Muenchen itu tak menampik keinginannya untuk mencoba kompetisi di negara lain dan meninggalkan Jerman.

"Bukan rahasia kalau Liga Premier menjadi salah satu tempat tujuan saya," kata Kroos dalam jumpa pers jelang laga lawan Arsenal seperti dilansir Daily Mail.

"Banyak orang yang menulis saya akan pergi ke Inggris. Tapi sejauh ini belum ada keputusan yang dibuat."

Pemain timnas Jerman ini menambahkan, "Saya belum membuat persetujuan perpanjangan kontrak dengan Muenchen. Tapi belum ada kesepakatan juga dengan klub lain."

Menariknya pelatih Muenchen, Pep Guardiola langsung bereaksi soal pernyataan Kroos itu. Ia membantah Kroos segera pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

"Saya telah bicara dengannya kalau saya bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih hebat. Kami akan memilikinya dalam banyak musim ke depan," kata Guardiola.

Baca Juga:

Bos Bayern Muenchen Diadili karena Penggelapan Pajak
Pellegrini: Gagal di Piala FA Bukan Kehancuran Bagi City
Gelandang Atletico Hormati AC Milan
Erick Thohir Janjikan Peran Penting Bagi Zanetti
Bintang Roma Gagal Tampil di Piala Dunia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.