Sukses

Jose Mourinho Ejek Arsenal

Mourinho mengaku hanya memerlukan 20 menit untuk membujuk Fabregas agar mau bergabung dengan Chelsea

Liputan6.com,London: Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengejek Arsenal soal perekrutan Cesc Fabregas. Mourinho mengklaim bahwa dirinya hanya memerlukan 20 menit untuk membujuk Fabregas agar mau bergabung dengan Chelsea, karena mantan gelandang The Gunners itu tidak mau kembali ke klub lamanya.

Mourinho mendatangkan Fabregas dari Barcelona dengan nilai transfer 27 juta pound pada awal bursa transfer. Padahal, Arsenal memiliki opsi pertama untuk mendatangkan kembali bintang Spanyol itu.

Namun, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dilaporkan tidak ingin merekrut ulang Fabregas karena ia telah bahagia dengan Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Jack Wilshere, dan Mikel Arteta sebagai gelandang-gelandang utamanya.

Namun, Mourinho, yang kerap saling bertukar kata-kata pedas dengan Wenger, tidak dapat menahan kesempatan untuk mengejek rivalnya itu. Dia menegaskan bahwa Fabregas tidak tertarik bergabung kembali dengan klub yang ia tinggalkan untuk bergabung dengan Barcelona pada 2011.

"Saya berbicara dengan dia selama 20 menit. Saya pikir ia benar-benar ingin mendatangi kami," kata Mourinho,  Jumat (18/7/2014) waktu setempat.

Mourinho juga menyindir Arsenal,  dengan mendaratkan hantaman kepada Wilshere setelah gelandang Inggris itu kedapatan merokok di Las Vegas belakangan ini. "Apa yang dilakukan para pemain sepakbola, dilihat oleh jutaan orang, banyak anak kecil yang melihatnya," kata Mourinho.

Baca Juga:

City Ganggu Usaha Madrid Miliki Falcao

Walcott Baru Bisa Main Lagi September

Ini Alasan Sanchez Tak Jadi ke Liverpool

Ibrahimovic: Lahm Pensiun di Saat yang Tepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini