Sukses

"Arsenal Masih Aktif di Bursa Transfer"

Mereka baru mendapatkan dua pemain baru musim panas ini.

Liputan6.com, London: Arsenal belum puas untuk belanja pemain musim panas ini. Manajer Arsene Wenger memastikan The Gunners akan membeli pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup bulan depan.

Sejauh ini Arsenal sudah resmi mendapatkan dua pemain baru yakni Alexis Sanchez dan Mathieu Debuchy. Total untuk pembelian itu, Arsenal merogoh kocek mencapai 44 juta pound atau Rp 828 miliar.

Namun, Wenger mengaku belum puas dan terus mengejar pemain buruannya. Kabarnya, Arsenal sendiri sedang mengejar gelandang Real Madrid, Sami Khedira dan gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin.

"Sayai tidak bisa menyebutkan nama pemain yang kami incar sekarang. Saya sangat bahagia dengan pembelian kami selama ini, tapi kami beluim mau berhenti," kata Wenger seperti dilansir ESPN.

"Terkadang pemain yang kami incar baru tersedia di saat-saat akhir. Seperti yang terjadi pada Mesut Ozil musim lalu. Kami pasti segera menyelesaikan transfer jika memang bisa."

Baca Juga:

Karakter Asli Van Gaal Versi Istrinya

Presiden Uruguay Sarankan Suarez Dibawa ke Psikiater

"Fiorentina Pasti Finis Tiga Besar!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini