Sukses

`Fabregas akan Jadi Kunci Raih Liga Premier`

Chelsea merogoh kocek hingga 37 juta euro untuk membeli Fabregas dari Barcelona musim panas ini.

Liputan6.com, London: Nemanja Matic percaya kedatangan Cesc Fabregas akan memberikan dampak besar di Chelsea musim depan. Bahkan, Matic yakin Fabregas akan mengantarkan The Blues juara Liga Premier di musim yang baru.

Chelsea merogoh kocek hingga 37 juta euro untuk membeli Fabregas dari Barcelona musim panas ini. Selain andalan di Barcelona, Fabregas merupakan mantan kapten rival Chelsea di London, Arsenal.

"Fabregas adalah pemain hebat. Dia telah bermain di Arsenal dan Barcelona. Jadi dia sudah punya pengalaman dengan klub besar," kata Matic seperti dilansir Mirror.

"Kualitasnya saat memegang bola luar biasa dan akan membantu banyak tim ini. Pemain seperti  Fabregas bisa memenangkan segalanya," katanya menambahkan.

Kehadiran Fabregas dan pemain baru seperti Diego Costa, Filipe Luis, dan Didier Drogba membuat Matic yakin The Blues akan semakin berkembang musim depan.

"Tim ini punya masa depan yang cerah. Kami terus berkembang setiap hari bersama manajer," kata bek asal Serbia itu optimistis.

"Ada lima sampai enam tim yang bertarung demi gelar Liga Premier. Namun kami tim yang kuat dan akan berjuang hingga laga terakhir."

Baca Juga:

Callejon Bantah Tak Akur dengan Benitez

Cavani Ajak Di Maria ke PSG

Mancini: Saya Patriot dan Siap Latih Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic