Sukses

Pemain Baru Roma Sanjung Performa Totti

Totti turut membawa Italia memenangkan Piala Dunia 2006.

Liputan6.com, New York - Gelandang AS Roma, Seydou Keita, mengaku sangat bangga terhadap sosok kaptennya, Francesco Totti. Ia menilai Totti sebagai sosok yang profesional.

"Pujian terbaik dapat Anda berikan kepada Totti," ujar Keita seperti dilansir Tribalfootball. "Di usianya yang sudah menginjak hampir 38 tahun, Totti masih menunjukkan kualitas terbaiknya," kata mantan pemain Barcelona itu.

"Jika ia bermain seperti itu di usianya yang sekarang, maka membuktikan ia adalah seorang profesional yang mampu menjaga performanya."

Sepanjang kariernya, Totti memang selalu memperkuat klub berjuluk Serigala Ibukota ini. Ia sudah menyumbangkan gelar Serie A, dan dua Coppa Italia.

Pria asal Italia ini juga turut membawa Italia memenangkan Piala Dunia 2006 silam di Jerman. Kala itu ia juga bermain bersama beberapa nama top Serie A seperti, Filippo Inzaghi, Gianluigi Buffon, dan Marco Materazzi.

Sedangkan Keita baru bergabung dengan Roma di musim 2014/2015. Ia didatangkan dari klub Spanyol, Valencia dengan status bebas transfer atau gratis.

Baca Juga:

Masih Pramusim, Suporter West Ham dan Newcastle Tawuran di Jerman

Ini Alasan Barca Berikan Nomor Warisan Puyol kepada Busquets

Video Parade Gol MU Vs Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.