Sukses

Pemain Termahal Tottenham Siap Unjuk Gigi Musim Depan

Lamela dibeli dari AS Roma tahun lalu dengan transfer mencapai 30 juta pound.

Liputan6.com, Helsinki Erik Lamela tak sabar untuk menyambut musim yang baru. Pemain termahal Tottenham Hotspur itu siap membuktikan kemampuannya yang tenggelam musim lalu.

Lamela dibeli dari AS Roma tahun lalu dengan transfer mencapai 30 juta pound. Sayangnya, ia lebih sering berkutat dengan cedera dan hanya mencetak satu gol dari 17 penampilan.

Namun kini sayap Argentina itu sudah kembali ke performa terbaiknya. Bahkan ia mencetak mencetak tiga gol sepanjang tur pramusim.

"Perasaan saya sangat bahagia karena sudah berlatih dengan normal. Apalagi tur kali ini berjalan dengan sangat baik," kata pemain berusia 22 tahun itu seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya selalu berharap bisa meraih musim yang hebat. Dan saya yakin bisa tampil lebih baik ketimbang musim lalu. Saya ingin memberikan kebahagiaan pada seluruh suporter," katanya menambahkan.

Baca Juga:

 

Ini Alasan Barca Berikan Nomor Warisan Puyol kepada Busquets

Campbell Cemerlang, Wenger Enggan Menjualnya

Tontowi Ahmad Akhiri Masa Lajang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.