Sukses

David Luiz Balik Kecam Mourinho

Ia memenangkan gelar Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA sebelum Mou bergabung.

Liputan6.com, Paris - David Luiz balik mengecam mantan bosnya di Chelsea, Jose Mourinho. Ia menyatakan takkan peduli lagi dengan ucapan manajer asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, The Special One menyampaikan komentar pedas terkait bek asal Brasil tersebut. Ia menyatakan Luiz bukanlah pemain yang akan dirindukan di Chelsea setelah pindah ke Stamford Bridge musim panas ini.

Hubungan keduanya memang sudah memanas sejak musim lalu. Luiz sendiri hanya bermain 15 kali sebagai starter di bawah Mourinho, itu pun lebih sering dimainkan di posisi gelandang bertahan.

"Sekarang saya lebih fokus untuk mendengarkan Laurent Blanc, pelatih baru saya di PSG. Bukan mantan manajer saya," kata Luiz seperti dilansir London Evening Standard.

"Bagi saya Mourinho adalah masa lalu. Jadi terpenting sekarang adalah instruksi dan kata-kata dari Blanc di PSG," katanya menambahkan,

Meski demikian Luiz tak pernah menyesal membela The Blues sejak 2011. Apalagi ia memenangkan gelar Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA sebelum Mou bergabung.

"Tentu saja saya bahagia di sana. Dua kali juara Eropa, dan total tiga gelar saya sumbangkan. Tak lupa saya juga memenangkan gelar individu. Tapi saya tak sabar untuk memulai karier baru di PSG," katanya semringah.

Baca Juga:

Bintang Barcelona Bikin Ulah di Pesawat

Liverpool Awali Musim Tanpa Pemain Anyarnya

Vermaelen Sudah Lama Ingin Bela Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • David Luiz

Video Terkini