Sukses

Rodgers Puji Lallana Setinggi Langit

Laga melawan Everton merupakan laga keempat bagi Lallana bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Brendan Rodgers menilai penampilan Adam Lallana saat derby Merseyside, Sabtu (27/9/2014) sangat luar biasa. Terlebih Lallana baru sembuh dari cedera lutut beberapa waktu lalu.

Laga melawan Everton merupakan laga keempat bagi Lallana bersama Liverpool. Meski gagal membawa The Reds meraih kemenangan, namun pemain berusia 26 tahun itu membuat permainan The Toffees tidak berkembang.

"Saya pikir yang ia tunjukkan sudah luar biasa. Dia mampu menunjukkan kualitas dan intensitas meski itu laga derby pertamanya," kata Rodgers seperti dilansir Liverpool Echo.

"Lallana bermain penuh dalam laga tengah pekan lalu melawan Middlesbrough. Dan penampilannya lawan Everton membuktikan ia semakin prima dari satu laga ke laga lain," katanya menambahkan.

Lallana sendiri mengaku senang mendapat pujian dari manajernya. Ia berjanji akan memberikan penampilan yang lebih baik di laga selanjutnya.

"Saya hanya ingin terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuan. Jika saya tidak cedera mungkin jumlah laga yang saya jalani jauh lebih banyak," ucap pemain timnas Inggris ini antusias.

Baca Juga:

"Van Gaal Spesialis Membangun Tim"

Manchester City Tanpa Nasri Hingga Bulan Depan

Muenchen Beli Ozil Januari?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.