Sukses

Gantung Sepatu, Penghasilan Beckham Langsung Melorot

Pendapatan Beckham pada tahun 2013 hanya 14,8 juta pound atau Rp 290 miliar

Liputan6.com, London - Mundur dari lapangan hijau ternyata berdampak besar pada kehidupan David Beckham. Rupanya penghasilan legenda Manchester United itu turun drastis setelah pensiun sebagai pesepak bola tahun lalu.

Dilansir Daily Mail, pendapatan Beckham pada tahun 2013 hanya 14,8 juta pound atau Rp 290 miliar. Padahal setahun sebelumnya ia sukses mendapat penghasilan sebesar 16,5 juta pound atau Rp 323 miliar.

Menurunnya pendapatan Beckham tak lepas dari karier terakhirnya di PSG. Maklum, saat itu ia lebih memilih menyumbangkan gajinya untuk kegiatan amal.

Menariknya, semua pendapatan Beckham diurus oleh perusahaannya yang bernama The Footwork Production. Dalam laman resminya perusahaan ini menyatakan pekerjaan utama mereka adalah "mengurus semua hak cipta dan semua nama yang berkaitan dengan Beckham."

Meski demikian mantan pemain berusia 39 tahun itu bukannya tak laku lagi sebagai bintang sebuah produk. Tercatat sampai saat ini ia merupakan duta bagi Adidas, H&M, dan presenter BSkyB.


Baca Juga:
Ramsey Yakin Welbeck Jadi Legenda Arsenal
Ronaldo Akui Lihat Banner Bujukan Untuknya
Mazzarri: Inter Belajar dari Kesalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.