Sukses

Wenger: Aku Masih Cinta Fabregas

Fabregas akan kembali ke Emirates dengan status sebagai pemain Chelsea.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger berharap fans Arsenal menyambut Cesc Fabregas dengan hangat akhir pekan ini. Meski Fabregas sendiri akan kembali ke Emirates dengan status sebagai pemain Chelsea.

Bagi Fabregas, ini merupakan laga pertamanya melawan The Gunners sejak pindah tahun 2011 lalu. Tentu laga ini sangat berkesan karena ia pernah delapan tahun berseragam Arsenal dan sempat menjadi kapten tim.

"Kepindahannya dari Arsenal merupakan keputusannya sendiri. Saat dia pergi kami langsung membeli Mesut Ozil itu sebabnya kami tidak membutuhkan pemain bertipe menyerang musim panas ini," kata Wenger seperti dilansir Independent.

"Tentu saja saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Dia orang yang saya cintai sebagai pemain dan juga pribadi," kata Wenger menambahkan.

Manajer berjuluk The Professor itu juga membantah hubungan pribadinya dengan Fabregas memburuk musim panas ini. Terlebih setelah gelandang timnas Spanyol itu memutuskan bergabung dengan pesaing The Gunners, Chelsea.

"Saya tidak punya dendam pribadi dengan Fabregas. Saya justru berharap dia mendapat sambutan yang layak di laga nanti. Fabregas punya karier bagus karena dia pemain hebat."

Baca Juga:

Rodgers Ultimatum Balotelli Untuk Segera Tajam

Gantung Sepatu, Penghasilan Beckham Langsung Melorot

Ronaldo Akui Lihat Banner Bujukan Untuknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Arsene Wenger