Sukses

Bale Harap Ronaldo Gagal 'Mudik' ke MU

"Saya ingin melihatnya bertahan di Madrid," kata Bale.

Liputan6.com, Madrid - Rencana Manchester United (MU) untuk memulangkan lagi Cristiano Ronaldo mendapat tentangan dari Gareth Bale. Pemain sayap asal Wales itu berharap CR7 tetap bertahan di Real Madrid hingga kontraknya habis.

Belakangan ini memang santer terdengar kabar MU akan membeli lagi Ronaldo. Setan Merah berharap pemain timnas Portugal itu bisa mengembalikan kejayaan klub.

Terlebih Ronaldo dikabarkan sedang tak bahagia di Santiago Bernabeu. Ia kecewa karena Madrid terus menjual pemain bintangnya seperti Arjen Robben, Mesut Ozil, Xabi Alonso, hingga Angel Di Maria.

"Apakah Ronaldo harus kembali ke MU? Tentu saja tidak," kata Bale seperti dilansir Express.

"Sebagai pemain, saya tidak ingin melihat Ronaldo pergi. Saya ingin melihatnya bertahan di Madrid," kata Bale menambahkan.

Sejak pindah ke Madrid tahun 2009, Ronaldo memang menjadi penggawa utama. Dia sudah menyumbang enam gelar, termasuk membawa Madrid meraih La Decima di ajang Liga Champions musim lalu.

"Ronaldo telah membuktikan kualitasnya sebagai pemain dunia di sini. Tahun demi tahun terlewati dan ia terus mencetak gol," ucap Bale meyakinkan.

Baca Juga:

Tekad Winger Liverpool 'Goda' Hodgson

Terus Dicadangkan, Cech Siap Pergi dari Stamford Bridge

Koscielny: Wenger Lepas Kendali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.