Sukses

Arsene Wenger Jawab Ancaman Hengkang Podolski

Arsene Wenger pun angkat bicara terkait kemauan Podolski untuk hengkang.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger menanggapi ancaman Lukas Podolski yang ingin pergi dengan tenang. Manajer Arsenal itu percaya Podolski tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat.

Sebelumnya, penyerang Arsenal, Lukas Podolski, mengancam timnya. Ia mengungkapkan jika terus menjadi cadangan maka berencana untuk meninggalkan The Gunners pada bursa transfer Januari nanti.

Memang, striker timnas Jerman itu belum sekalipun menjadi starter di Liga Premier musim ini. "Jika situasi saya tidak berubah saya harus berpikir untuk pergi di musim dingin. Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan. Saya berusia 29 tahun dan saya ingin main," kata Podolski.

Seperti dilansir offthepost (13/10), manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjawab ancaman Podolski dengan santai. "Sangat mudah, bursa transfer sedang tutup saat ini. Ketika tidak ada bursa transfer, Anda semua tetap berada di tim, atau bagi yang tidak memiliki tim, mereka akan tetap tidak punya tim. Seperti itu."

"Anda dapat sukses jika Anda tetap komitmen. Anda tidak boleh setengah-setengah. Kami semua akan meraih hasil bersama dan Podolski akan menjadi bagian dari kami," ujar Wenger menegaskan.

Baca Juga:

Kompany Sebut Striker Liverpool Seorang "Monster"

Sterling Dicoret dari Starter Lawan Estonia, Hodgson: Dia Lelah

Mourinho: CR7 Tiada Duanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.