Sukses

Mourinho Ingin `Mudik` ke Inter Milan

Jika meninggalkan Chelsea, hanya Inter Milan yang akan dijadikan tempat berlabuh oleh Jose Mourinho.

Liputan6.com, London: Inter Milan sepertinya mendapatkan tempat khusus di hati Jose Mourinho. Anggapan tersebut terbukti saat Mou melontarkan pernyataan bahwa ia ingin kembali melatih I Nerazzurri suatu saat nanti.

Mourinho pernah merasakan kesuksesan yang luar biasa saat menangani Inter. Didatangkan pada Juli 2008, Mou hanya butuh waktu dua tahun untuk bisa membawa Inter merebut gelar treble winners (Scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions). Meski kini bahagia karena kembali ditunjuk menangani Chelsea, Mourinho tetap bersedia jika mendapat panggilan untuk melatih Fredy Guarin dan kawan-kawan.

"Saat ini saya merasa baik-baik saja di Chelsea, tapi soal masa depan itu adalah keputusan Abramovich. Dia yang memutuskan apakah petualangan saya di sini (Chelsea) sudah berakhir atau belum," ucap Mourinho pada Mediaset.

"Suatu hari nanti saya bisa saja kembali ke Italia dan wajar jika saya berpikir tentang Inter. Hanya Inter, bukan klub Italia lainnya," tegas pria yang dijuluki The Special One tersebut.

Mourinho berpisah dengan Inter pada musim panas 2010 dan hengkang untuk melatih Real Madrid. Posisinya saat itu digantikan Rafael Benitez yang hanya mampu bertahan selama beberapa bulan saja.

Di Madrid, Mourinho gagal mengulangi prestasinya. Oleh sebab itu, ia berpisah dengan kubu Los Galacticos dan kembali ditunjuk Abramovich untuk menangani Chelsea, tim yang pernah dibawa Mourinho menjuarai Liga Premier 2004/2005 dan 2005/2006. (Van)

Baca Juga:
Ancelotti: Madrid Sempurna
Drogba Senang Bisa Reuni Bersama Chelsea
Pepe Reina Belum Tentukan Masa Depannya
[Full Time] Madrid Pesta Gol di Kandang Schalke
Harga Tiket Sriwijaya FC Vs Perak FA Diturunkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini