Sukses

Bayu Gatra Optimis Timnas U-23 Juara Asian Games

Bayu juga menginginkan agar pemain harus kompak baik selama latihan atau di luar latihan.

Liputan6.com, Yogyakarta: Timnas U-23 yang dipersiapkan berlaga di Asian Games 2014 yakin dapat berbicara dalam kompetisi antar negara Asia itu. Mereka pun kini mulai digenjot untuk berlatih dan dipusatkan di Yogyakarta.

Optimisme ini disebarkan Bayu Gatra kepada para pemain lainnya agar dapat meraih prestasi itu. Menurut Bayu diperlukan kerja keras untuk mencapai didukung doa kepada tuhan agar mencapai prestasi itu.

"Kalau kita mau kerja keras dan berdoa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini," kata Bayu Kamis (27/02/2014).

Selain kerja keras, Bayu juga menginginkan agar pemain harus kompak baik selama latihan atau di luar latihan. Hal tersebut pernah dibuktikan pada kompetisi Islamic Solidarity Games di Indonesia yang masuk hingga babak final.

"Kita harus kompak gitu. Kita aja ISG bisa masuk final meskipun tuan rumah maksudnya kita berusahalah beri yang terbaik. Meskipun besok level Asia kita harus menang. Kita harus kompak," kata Bayu.

Kekompakan para pemain bisa dilakukan saat uji coba melawan Malaysia pada 5 Maret 2014 di Jogja. Kekompakan setelah uji cona ini harus terus dijaga sampai para pemain kembali ke klubnya masing-masing.

"Habis dari sini tanggal 5 maret itu kita akan kembali ke klub soalnya ada kompetisi kan 2 pertandingan. Kita harus kompak itu kuncinya", kata Bayu. (Fathi Mahmud)

Baca Juga:
Ancelotti: Madrid Sempurna
Drogba Senang Bisa Reuni Bersama Chelsea
Pepe Reina Belum Tentukan Masa Depannya
[Full Time] Madrid Pesta Gol di Kandang Schalke
Harga Tiket Sriwijaya FC Vs Perak FA Diturunkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.