Sukses

Khedira Tak Mau Terburu-buru Merumput Lagi

Gelandang Madrid, Sami Khedira, ingin memastikan dulu kondisinya benar-benar fit persen sebelum kembali bermain.

Liputan6.com, Madrid: Pemain Real Madrid, Sami Khedira, mengatakan tak ingin terburu-buru kembali bermain setelah sembuh dari cedera, meski penyelenggaran Piala Dunia Barsil makin dekat. Gelandang "Los Blancos" ini tengah menjalani masa penyembuhan pasca-operasi pada November lalu setelah menderita robek ligamen.

Madrid juga sempat memperkirakan Khedira akan absen hingga sisa musim ini. Tapi, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan, dia bisa kembali berlatih dalam waktu tiga minggu. Dan, Khedira pun menyatakan bahwa dia ingin memastikan dulu kondisinya benar-benar fit 100 persen sebelum kembali bermain.

"Saya cenderung untuk tidak melihat terlalu jauh ke depan atau memikirkan masa depan," kata Khedira kepada situs resmi Federasi Sepakbola Jerman, seperti dilansir Football Espana, Selasa (4/3/2014).

"Rutinitas sehari-hari saya terdiri dari latihan intensif, itu saja yang menarik perhatian saya sekarang . Saya tidak mau berspekulasi ketika aku akan kembali."

Khedira mendapat cedera saat membela negaranya, Jerman, bertanding dalam laga persahabatan melawan Italia. Tim dokter Madrid memastikan pemain berusia 26 tahun itu tak dapat bermain hingga akhir musim 2013/2014 akibat ligamen anterior cruciate (ACL) dan medial ligamen (MCL) Khedira sobek.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.