Sukses

Cristian `El Loco` Gonzalez Bertekad Bobol Gawang Arab Saudi

"Target saya semoga saya bisa mencetak gol untuk tim," ujar Gonzalez.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang menghadapi Arab Saudi dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015. Penyerang timnas senior, Cristian Gonzales mempunyai target dan tujuan tersendiri setiap mengenakan jersey Merah Putih.

Penyerang Arema Indonesia itu bertekad untuk mencetak gol di setiap penampilannya. Untuk melawan Arab Saudi, dia bertekad untuk tampil maksimal.

"Saya sangat senang bisa diberikan kepercayaan dipanggil kembali ke Timnas. Kami yakin bisa tampil maksimal saat melawan Arab Saudi," ujar Gonzalez seperti yang dikutip dari laman Liga Indonesia, Selasa (4/3/2014).

"Target saya semoga saya bisa mencetak gol untuk tim," tambah bintang Persib Bandung itu.

Laga melawan Arab sendiri akan digelar di Fahad Stadium Damman 5 Maret mendatang. Meski peluang Indonesia untuk lolos ke babak penyisihan Piala Asia sudah tertutup.

Pelatih timnas seniornya Alfred Riedl tetap menganggap serius bentrokan dengan negara timur tengah tersebut. Di klasemen Grup C, Indonesia berada di posisi buncit dengan raihan satu poin dari lima pertandingan


Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.