Sukses

Bintang Milan Ini Diincar Tiga Klub Elit Eropa

Branchini menyebut masih ada kemungkinan untuk membicarakan kontrak Montolivo di masa mendatang.

Liputan6.com, Milan: Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo dikabarkan tengah diminati oleh beberapa klub elit Eropa. Agen Montolivo menyebut Arsenal, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid sudah mendekatinya.

"Sudah ada beberapa klub yang berminat, dari Arsenal, Dortmund dan Atletico Madrid. Semuanya ingin mengetahui status Montolivo tersedia atau tidak," ucapnya seperti dilansir Football-italia.

Saat ini skuat asuhan Clarence Seedorf memang sedang tertatih di tangga klasemen Serie A. Terbukti hingga pekan ke-26 mereka masih berada di peringkat 10 dengan raihan 35 poin. Montolivo pun menjadi sosok kunci bagi Rossoneri saat ini. Hal tersebutlah yang dapat membuat pemain berkebangsaan Italia ini semakin sulit meninggalkan AC Milan

"Kini saya tidak berpikir ia akan meninggalkan AC Milan. Ia telah menjadi bagian penting dari starting line-up Milan musim ini. Ia sangat senang berada di klub dan fans nya juga sangat senang dengannya."

Pemain berusia 29 tahun ini sudah membela Milan sejak musim 2012/2013. Ia didatangkan dari Fiorentina secara cuma-cuma tanpa biaya sepeserpun. Kini ia akan membela Rossoneri hingga Juni 2016 mendatang, namun Branchini menyebut hal ini tidak menutup kemungkinan untuk membicarakan kontrak Montolivo di masa mendatang.

"Ia masih terikat kontrak dengan Milan hingga Juni 2016, jadi saya pikir kurang tepat membicarakannya sekarang. Musim depan kami mungkin bisa membicarakannya kembali."


Baca Juga:
Sambut Piala Dunia, Mourinho Jadi Nomor Satu di Yahoo
Penyebab Muntah-muntahnya Messi Masih Misterius
Suarez Buka Peluang Main di Italia
Target Indra Sjafri: Lolos dan Juara Piala Dunia
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.