Sukses

Koscielny Puji 2 Pemain Arsenal Ini

Baik Per maupun Koscielny, keduanya sama-sama menjadi tembok pertahanan skuat asuhan Arsene Wenger

Liputan6.com, London: Pemain belakang Arsenal, Laurent Koscielny tidak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada dua sosok rekannya di London, Per Mertesacker dan Tomas Rosicky.

Dua penggawa The Gunners tersebut baru saja memperpanjang kontraknya bersama klub asal London tersebut. Koscielny yang mengetahui hal tersebut turut senang dapat melanjutkan kariernya bersama kedua rekannya ini.

"Untuk Per, saya sangat senang. Ini merupakan musim ketiganya ia berseragam Arsenal. Saya pikir ia memberikan segalanya untuk klub. Ia adalah orang yang sangat menghormati rekan setimnya," ujarnya dalam website resmi klub Arsenal.

Baik Per maupun Koscielny, keduanya sama-sama menjadi tembok pertahanan skuat asuhan Arsene Wenger. Mereka pun kerap kali diturunkan bersama pada saat pertandingan.

"Ia pemain Jerman dan ia sangat profesional. Sangatlah penting untuk memiliki rekan sepertinya dalam tim. Ia memberikan segalanya bagi tim dan sudah menjadi contoh baik bagi tim."

Selain itu bek asal Prancis ini turut memuji penampilan dari gelandang Arsenal, Rosicky. Menurutnya pemain asal Ceko ini memiliki kemampuan untuk memecah kebuntuan saat tim membutuhkannya.

"Tomas Rosicky, kalian sudah tahu julukannya, Little Mozart dan saya pikir ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami," ujarnya.

"Ketika ia bugar, ia sangat luar biasa. Dia dapat memberi perbedaan. Dia mencetak banyak gol penting bagi kami. Seperti saat ia melakukan satu sentuhan dengan Santi, Giroud dan Wilshere. Ia memiliki tehnik yang sangat baik dalam bermain sepakbola," tambahnya.


Baca Juga:
Sambut Piala Dunia, Mourinho Jadi Nomor Satu di Yahoo
Penyebab Muntah-muntahnya Messi Masih Misterius
Suarez Buka Peluang Main di Italia
Target Indra Sjafri: Lolos dan Juara Piala Dunia
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini