Sukses

69 Hari Koma, Schumacher Kini Butuh Keajaiban

Secara medis pun ia butuh keajaiban untuk sembuh, sama dengan yang Corinna harapkan di ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta: Kondisi Michael Schumacher usai kecelakaan saat bermain ski di pegunungan Prancis makin mengkhawatirkan. Pihak dokter menilai, peluang Schumacher untuk dapat bangun kembali sangat tipis. Bahkan sangat butuh keajaiban untuk membuat mantan pebalap F1 untuk siuman.

Media setempat menyebut, "Dokter telah memberikan kabar kepada pihak keluarga. Keajaiban sangat diharapkan terjadi, masih ada harapan kecil ia akan pulih dari ini."

Istri Schumacher, Corinna yang selalu menemani Schumacher saat dirawat pun menghabiskan waktu perayaan ulang tahunnya yang ke-45 dengan bersandar di sisi Schumacher. Ia pun berharap suaminya tersebut dapat segera pulih dan kembali bersama keluarganya.

Mantan tim medis F1 menyebutkan "sembilan minggu pasca kejadian yang menimpa suaminya, sudah jelas Schumacher tidak akan bisa pulih total dari gegar otaknya. Secara medis pun ia butuh keajaiban untuk sembuh, sama dengan yang Corinna harapkan di ulang tahunnya."


Baca Juga:
Sambut Piala Dunia, Mourinho Jadi Nomor Satu di Yahoo
Penyebab Muntah-muntahnya Messi Masih Misterius
Suarez Buka Peluang Main di Italia
Target Indra Sjafri: Lolos dan Juara Piala Dunia
Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.